Menu

Kamis, 17 September 2015

Cerita Masa SD



Waktu saya SD adalah masa kecil yang sangat menyenangkan dan tak akan terulang dalam hidup ini dengan canda tawa dan keceriaan. Saya  waktu itu  SD di SDN.Brawijaya jarak sekolah saya dari rumah cukup jauh,jadi biasanya saya d antar sekolah oleh om atau ayah saya. Saat pertama masuk sekolah perasaaan saya sangat senang dan mempunyai banyak teman.  Pertamanya saya diantar kesekolah karena masih malu-malu sama teman yang lain tetapi lama kelamaan saya pun berangkat kesekolah sendiri. Waktupun berlalu proses belajar mulai aktif dan di dalam kelas itu saya yang paling dikenal sama ibu guru karena saya yang selalu mengerjakan tugas di atas papan tulis dan dikenal sebagai terrajin yang datang kesekolah. Waktupun berlalu hingga saya naik ke kelas II.
Yang paling berkesan yaitu berhubung dengan rumah saya dekat dari sekolah jadi saya dan teman-teman selalu pulang kerumah  saat ada pelajaran yang tidak di suka alasannya slalu izin untuk buang air besar padahal itu hanya alasan saya dan teman-teman, tetapi pulang kerumah untuk bermain. Dan pengalaman yang sangat menjengkelkan waktu berada di kelas IV saya di pukul sama guru saya karena salah dalam menghafal perkalian sampai 10 pengalaman itu sangat membuat saya malu sama teman-teman yang lainnya walaupun ada beberapa teman lainnya juga yang salah seperti saya dan akhirnya pelajaran matematika adalah pelajaran menantang dalam hidupku. Ada satu pelajaran yang sangat ku benci yaitu pelajaran b.inggris karena gurunya yang judes banget.

Waktupun berlalu hingga saya kelas VI dan melalui yang namanya ujian dan hasil paling menyenangkan yaitu saya lulus dengan hasil yang cukup menyenangkan.